28 February 2014

Tree Doodle


Lagi seneng bikin doodle nih. Setelah 2 bulan belakangan ini mengerjakan project rajutan, mungkin otak lagi jenuh, jadi mengerjakan craft yang lain dulu biar tidak bosan.

After 2 months did some crochet projects, I feel bored, so I decided to do something except crochet. So I doodled.

Kali ini menggambar pohon. Ya masih seputaran tanaman. Kenapa aku suka banget gambar pohon, soalnya gampang, tinggal bikin batangnya lalu bikin daunnya. Simple tapi bikin puas. Aku bisa berkreasi dengan bentuk daun yang beraneka ragam, atau cabang pohon yang beraneka bentuk.

At this time I drew a tree, of course my drawing always about plant and flower. I like to draw tree because its easy to draw. I can draw the branch, or the leaf with shape that I like, with my imagination.


Next doodle mau mencoba gambar dengan ide yang lainnya. Sudah banyak ide yang berkeliaran nih di kepala.

I really like to draw something else in my next doodle. I have so many idea in my head.

2 comments:

  1. Bagus2 ih mak Indah doodlenya, kalo aku gambar doodle kayanya beneran acak2an ancur :p hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih ya mak...ini juga acak2an kayaknya :D

      Delete

Thank you for coming, and don't forget to leave comment so I can blogwalking too ^_^